#NgaBlogBurit tahun 2013, Sebuah program ngabuburit dengan cara online yang memacu semangat para blogger untuk mengupdate blog sambil menunggu waktu buka puasa tiba, hari ini sudah memasuk hari terakhir. Pastinya #NgaBlogBurit tahun depan masih akan dinantikan oleh para blogger yang telah mengikuti program ini setiap hari senin sampai jumat mulai pukul 15.00. Dan pengumuman pemenang diumumkan keesokan harinya setiap pukul 10.00.

Tantangan Berbeda Setiap Hari

Menurut saya #NgaBlogBurit adalah program yang menarik. Dan tahun ini adalah tahun kedua saya ikutan program ini. Setiap hari selalu ada tantangan yang diberikan oleh blogdetik. Blogger blogger yang mengikuti program ini harus menulis dengan kreatif sesuai dengan tema yang dilempar setiap pukul 15.00. Setiap tema tak jauh dari kegiatan yang dilakukan saat bulan puasa, baik sebelum sampai menyambut hari lebaran tiba.

Antusias Blogger Ikut #NgaBlogBurit

Tidak setiap hari saya ikut #NgaBlogBurit dan menyelesaikan tantangan. Karena setiap harinya saya tidak menggunakan laptop atau komputer. Jadi, kalau saya ikut #NgaBlogBurit pasti saya menghabiskan waktu di warnet satu atau dua jam untuk posting tulisan di blog.

Setelah menulis postingan hasil #NgaBlogBurit pastinya harus dishare link postingan di kolom komentar sesuai dengan tema yang dilempar sebelum ditutup pada pukul 18.00. Saat saya share link postingan, pasti sudah banyak link postingan disana. Hal ini menunjukkan begitu antusiasnya blogger mengikuti program ini. Mungkin saya termasuk salah satunya.

Semangat NgeBlog Karena #NgaBlogburit

#NgaBlogBurit menarik bukan saja dari tantangan yang diberikan, tapi juga karena hadiahnya Rp. 500.000 untuk pemenang #NgaBlogBurit yang beruntung setiap harinya.

Setiap mengikuti tantangan #NgaBlogBurit saya mencoba mengembalikan semangat ngeblog dan mengupdate konten diblog saya ini yang isinya gado – gado. Karena tidak setiap hari saya bisa update blog.

Dengan ikut tantangan seperti #NgaBlogBurit, pastinya saya bisa mendapatkan ide dan semangat untuk menulis, mengisi konten dan berbagi pengalaman kepada pengunjung blog saya. menambah ilmu, berbagi inspirasi dan manfaat kepada teman teman blogger di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Meskipun belum pernah menang, saya selalu semangat karena bisa berpartisipasi dalam program ini diantara blogger blogger lain yang keren dan konsisten dalam menulis. Mungkin saya tidak menang dalam program ini, setidaknya bisa menang dari rasa kurang konsisten dan bisa semangat ngeblog lagi. Terima kasih.